Lifter-1 Cleaner - Pemimpin di Mobil Membersihkan Solusi

Setiap pemilik mobil perlu produk pembersih. Apakah Anda memiliki sebuah mobil mahal atau satu harga, Anda ingin kendaraan Anda berada dalam bentuk terbaik. Ini akan membantu Anda menikmati drive, dan memperpanjang umur mobil Anda. Lifter-1 Otomotif, sebuah divisi dari Apex Produk, memenuhi kebutuhan Anda dengan memproduksi beberapa produk pembersih berkualitas tinggi. Kami telah menjalankan bisnis selama hampir 20 tahun, dan percaya dalam membuat produk yang benar-benar bekerja. produk kami tersedia secara online dan di rantai ritel atas seluruh Amerika Serikat. Kami Lifter-1 cleaner produk memiliki jutaan pelanggan yang puas selama bertahun-tahun.


eksterior mobil Anda terus terkena tar jalan, bug mati dan sap tanaman kering. Bintik-bintik ini lebih terlihat selama bulan-bulan musim panas karena panas matahari memungkinkan mereka untuk kering dan panggang dalam panas. Kebanyakan driver menemukan sulit untuk menghapus mereka selama cuci mobil biasa. The Lifter-1 cleaner untuk mobil telah dirancang khusus untuk menghapus ini noda yang sulit lembut, tanpa merusak bagian luar mobil. Anda dapat menggunakan Bug dan Tar Remover pada permukaan yang berbeda termasuk jendela, bumper, berpadu, pemanggang mobil dan lampu. Produk berbasis jeruk tidak mengandung minyak tanah. Hanya semprotkan pada tempat, biarkan selama 30 detik, dan lap dengan kain lembut. Produk ini tidak merusak cat atau akhir dari mobil Anda, dan aman pada permukaan yang jelas-coat juga.

A Lifter-1 cleaner juga tersedia untuk karpet mobil Anda. The Carpet Stain Remover dapat menghapus terberat lemak, minyak, kopi, tar, cola, hewan peliharaan dan noda tinta dari karpet, terlepas dari usia mereka. Anda tidak perlu menggosok, scrub atau vakum karpet. bersih kami melakukan semua kerja keras untuk Anda. Hanya semprotkan di tempat dan noda dengan kain bersih atau handuk kertas. Hal ini juga dapat membantu menghilangkan bau tertentu dari mobil Anda. Ini benar-benar aman, dan penggunaannya dapat diperpanjang untuk karpet di dalam rumah Anda juga.

Kami Pelapis Stain Remover melengkapi daftar produk perawatan mobil. Anda bisa semprotkan produk ini pada setiap kain pelapis noda. Tindakan menggelegak yang akan menghapus noda. Anda hanya bersihkan dengan kain bersih, dan bam! kursi mobil Anda terlihat seperti baru lagi. Tangguh lemak, minyak, kopi, tar dan cola noda tidak cocok untuk ini Lifter-1 cleaner.

Komentar