Daur Ulang Limbah

Masa ulang sampah manusia untuk memperbaiki sanitasi dan membuahkan makanan
Haiti sering dipandang memiliki sanitasi terburuk serta akses uap bersih pada belahan tanah bagian barat. 


Karena pemanfaatan pupuk anorganik secara menyeluruh meningkat, oleh sebab itu lakukan wibawa lingkungan yang dihasilkan di bentuk perbanyakan emisi Nitrous Oxide serta logam ukuran di rembesan air tempatan dan sumber air zona. Ya, senantiasa kita mempergunakan kembali padatan bio rapun untuk pemanfaatan pertanian, tetapi bukankah sewajarnya kita mencela mengapa member menggunakan demikian banyak uap dan dorongan untuk jadi bahan kenistaan gizi tersebut? 

Namun beserta bantuan SOIL (Sustainable Organic Integrated Livelihoods), sumber kompetensi limbah diubah menjadi kompos, sanitasi sembuh dan pembuatan pangan provinsial dihidupkan meleset. Ada jalan yang kian cantik serta sederhana. Mark Sanders, seorang insinyur enteng menjelaskan penerbangan penelitiannya di proyek ZONA di Haiti. Penggunaan sumber daya yang terbatas tersebut tidak seharga tidak selalu, ada kenistaan mendasar di apa yang masih dipercaya sebagai pemecahan ideal untuk pengobatan sampah kita.

Sepanjang 200 tahun terakhir member terobsesi beserta peredaran uap di sekitar lingkungan member, menghubungkan meleset dengan sengketa kesehatan yang sering dikaitkan dengan sampah manusia. Ruang untuk persengketaan modal di berpikir waktu ini. org). Tapi, jika member secara penghematan mengelola selekeh dan urin kita, member bisa menyusun kompos organik yang semarak yang padat dengan nutrisi dan seharga menunggu untuk digunakan meleset sebagai baja. 

Komentar