Saatnya Merangkul Teknologi Kit Pers Ekspedisi Pengiriman Barang Online

Jadi Anda punya ponsel, Blackberry, dan kantor virtual lengkap dengan telekonferensi, akses jarak jauh, situs Web dan alamat e-mail. Terus? Hanya karena Anda selalu tersedia untuk media tidak berarti media memiliki akses mudah ke klien Anda. Apa yang akan dilakukan kantor berteknologi tinggi ekspedisi pengiriman barang Anda ketika seorang reporter menginginkan sebuah press kit pada jam 7 malam pada hari Jumat malam? Tidak ada - kecuali buru-buru menyiapkan kit hard copy untuk pengiriman semalam yang mahal. Ada cara sederhana untuk ekspedisi pengiriman barang menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan persediaan kit media cetak dan mengurangi ketergantungan Anda pada orang perusahaan pelayaran: publikasikan ekspedisi pengiriman barang peralatan pers klien Anda secara online.

pengiriman barang cepat



Teknologi Ekspedisi Pengiriman Barang 

Beralih dari hard copy ke perangkat press yang dipublikasikan secara online yang selalu dapat diakses sangat penting dalam era e-mail saat ini. Dunia usaha hidup melalui e-mail; Wartawan dan profesional media ekspedisi pengiriman barang lainnya tidak berbeda. Orang-orang ini sibuk dan waktu selalu menjadi esensi saat mereka memiliki tenggat waktu untuk bernafas. Keputusan untuk menggunakan klien Anda dalam sebuah cerita, bukan orang lain bergantung pada informasi mana yang paling mudah didapat. Jika dibutuhkan semalaman untuk ekspedisi pengiriman barang peralatan pers klien Anda untuk mencapai meja kerja mereka, mungkin Anda akan ekspedisi pengiriman barang terbentur. Aku tahu apa yang kau katakan sekarang. "Tapi, Wes, saya mengirimkan materi pers klien saya ke media." Nah, bagus sekali, tapi hanya karena reporter menggunakan e-mail tidak berarti mereka membuka pesan setiap orang asing yang masuk ke inbox mereka dan itu terutama Maksudnya, ekspedisi pengiriman barang mereka malah repot membuka lampiran Anda. Mengapa? Karena terlalu berisiko.

Pertama-tama, semua orang tahu untuk tidak membuka e-mail dari seseorang yang tidak Anda kenal; Apalagi kalau ada attachment. Ini adalah keamanan e-mail 101. Aneh e-mail dengan lampiran biasanya berarti satu hal: virus. Paling tidak, itu adalah penggunaan sebagian besar firewall bisnis dan sistem perlindungan anti-virus. Anda mungkin mengira Anda membuat ombak dengan ekspedisi pengiriman barang mengirimkan e-mail secara massal daftar media Anda dengan siaran pers terlampir, tapi berapa banyak telepon yang Anda dapatkan kembali? Tidak banyak, karena e-mail penting Anda telah dilempar keluar dengan cacing "wasser" dan email ekspedisi pengiriman barang "pembesaran" yang menjengkelkan itu.

Jadi apa solusinya? Tolak teknologi dan mulai bekicot dan fax lagi? Tidak. Embrace technology dan publikasikan press kit Anda secara online. Sekarang, kit pers online bukan situs Web. Jangan bingung dengan istilah "online." Meskipun sebuah alat pers online dapat ditampilkan secara online dan menyajikan informasi seperti situs Web, ini benar-benar folder virtual atau tas kerja yang ekspedisi pengiriman barang memungkinkan Anda mengunggah dan menyimpan materi pers Anda di Internet. . Sekali di folder press kit online Anda, dokumen dan gambar ini dapat didistribusikan sebagai tautan - bukan lampiran. Saat Anda mempersiapkan ekspedisi pengiriman barang pitch e-mail Anda yang tajam dan ringkas ke media, Anda cukup ekspedisi pengiriman barang memasukkan tautan ke perangkat tekan klien Anda. Saat reporter mengklik link tersebut, dokumen bisa dibuka dan disimpan di komputer mereka. Ini terbuka seperti lampiran, tapi dokumen itu sendiri bisa ditayangkan secara online. Alih-alih menumpuknya ke e-mail Anda, Anda hanya ekspedisi pengiriman barang memberi arahan (tautan) untuk sampai ke mereka. Mereka menjadi bagian dari pesan e-mail, jadi sistem perlindungan virus media outlet tidak akan secara otomatis menendangnya keluar dari sistem.

Hampir semuanya bisa diupload ke press kit online: siaran pers, gambar beresolusi tinggi, klip video dan audio, grafik dan banyak lagi. Plus, karena Anda memiliki kendali atas peralatan pers online Anda, Anda selalu dapat memastikannya selalu mutakhir. Sekarang Anda berpikir "Wow, hal-hal ini kedengarannya bagus, tapi saya yakin harganya mahal." Belum tentu. Meskipun ada program ekspedisi pengiriman barang press kit online yang tersedia dengan biaya ribuan, mereka biasanya menyertakan fitur tambahan yang sebenarnya tidak Anda butuhkan dan mungkin tidak akan pernah digunakan. Pikirkan pasar press kit online sebagai ekspedisi pengiriman barang map pengikat atau folder di toko perlengkapan kantor favorit Anda. Tentu ada pengikat dengan segala macam tambahan, tapi Anda melewatinya dengan apa yang Anda butuhkan dan harga yang bisa Anda jalani.

Komentar