Cara Menarik Magic Synchronicity di Hidup Anda

Apakah Synchronicity Ada?
Saya punya teman yang sedikit skeptis tentang keberadaan sinkronisitas. S. dan saya telah membahas sinkronisistas dan keterkaitan - bahwa mungkin ada desain untuk alam semesta yang kita dapat memanfaatkan untuk kepentingan kita sendiri - selama sekitar tiga minggu sekarang. Tapi dia tidak melihat ini sebagai kemungkinan nyata belum. Saya bisa berhubungan, tentu saja. Tahun yang lalu, ketika saya mengalami sinkronisistas relatif jarang, saya tidak membaca banyak ke mereka baik.



"Saya memiliki hari-buruh kemarin, namanya Daniel dan dia dari Veracruz, Meksiko, yang merupakan tempat yang sama mantan pembantu saya adalah dari Keluar dari semua bantuan tenaga kerja hari di Home Depot saya memilih dia - dan dia tahu. mantan pembantu saya yang telah sejak kembali ke Meksiko. Ketika saya mengantarnya pada akhir hari, Elton John lagu, 'Daniel' sedang bermain. aku tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang proses berpikir Anda bahwa itu adalah tanda dari alam semesta. Tapi itu sejauh yang saya bisa pergi dengan itu. Apa lagi yang saya untuk membuat itu selain itu menjadi suatu kebetulan? "

OK, pertimbangkan ini. Jika sesuatu seperti kebetulan ini terjadi pada Anda sesekali, seperti beberapa kali satu tahun atau lebih, Anda mungkin berpikir itu menarik, tetapi Anda tidak membaca lebih jauh ke dalamnya. Pada awalnya, kebetulan terjadi dan semua Anda benar-benar dapat lakukan adalah untuk melihat mereka. Itu OK. Tetapi jika ini "kebetulan" terjadi lebih dan lebih sering, dan jika mereka muncul untuk mendukung arah tertentu dalam hidup, tidak akan Anda mulai bertanya-tanya hanya sedikit? Ini adalah apa yang terjadi pada saya ketika saya merenungkan menulis buku. sinkronisistas menarik terjadi lebih banyak dan lebih sering. Dan ketika aku masuk ke aliran yang sebenarnya dari menulis buku, mereka terjadi hampir setiap hari, membantu saya dengan proses penulisan saya.

Jadi saya akan menyarankan bahwa daripada menolak kebetulan ini Anda mungkin hanya membuat catatan mental dari mereka, seperti misalnya, "Itu pasti adalah aneh Aku ingin tahu apa itu tentang.?" - Seperti S. lakukan. Kadang-kadang, terutama bila Anda baru untuk ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah melihat hal itu, untuk membayar sedikit perhatian.

Tapi bagaimana jika Anda perhatikan kebetulan dan mampu melihat pesan yang cukup jelas di dalamnya? Dan bagaimana jika pesan didukung intuisi Anda tentang tindakan Anda tahu Anda harus mengambil - tapi Anda belum cukup siap untuk menerimanya? Apa yang saya katakan adalah bahwa mungkin "kebetulan" berada di sana untuk membantu mendukung Anda dalam mengikuti "lebih tinggi" tujuan hidup Anda. intuisi Anda, bimbingan batin Anda mendukung tujuan hidup Anda lebih tinggi, tetapi banyak dari kita memiliki kecenderungan untuk mengabaikannya. Jadi, bagaimana jika Anda mengambil tindakan dan sesuatu yang luar biasa atau menguntungkan (atau biasa menguntungkan) terjadi, tidak akan menjadi lebih mudah untuk menindaklanjuti waktu berikutnya? Dan jika lebih dan lebih menguntungkan hasil terjadi sebagai akibat dari tindak, tidak akan Anda mengembangkan kepercayaan tidak hanya intuisi Anda - bahwa Anda entah bagaimana selaras dengan alam semesta dan tampaknya akan mendukung Anda dalam direction-- Anda tapi di alam semesta itu sendiri? Ini adalah apa yang mungkin bagi Anda untuk mengalami.

Tiga Langkah Sederhana adalah Yang Membawa
Buku The Celestine Bernubuatlah membahas sinkronisitas, tetapi tidak sangat jelas tentang bagaimana untuk menarik dan meningkatkan keajaiban sinkronisitas dalam hidup Anda. Dan karena itu cerita fiksi, Anda mungkin cenderung untuk mengabaikan isinya sebagai murni fiksi. Namun, buku ini tidak membantu Anda menjadi sadar sinkronisitas, dan itu adalah langkah pertama.
Langkah kedua adalah untuk mengaktifkan pikiran Anda dalam membantu Anda memahami sinkronisitas. Apa ini berarti dalam hal praktis adalah untuk mengambil satu atau dua menit dan mencoba untuk membuat sambungan, atau bertanya pada diri sendiri pertanyaan, "Hmmh, aku bertanya-tanya apa artinya?" sebagai contoh. Tindakan sederhana ini bisa mengaktifkan kesadaran Anda, dan cepat atau lambat, Anda mungkin hanya mendapatkan jawaban.

Jika Anda mendapatkan jawaban yang cukup jelas, langkah ketiga adalah untuk segera menindaklanjuti dengan tindakan terinspirasi, dan untuk melihat apa hasil datang dari itu. Tidak ada yang seperti hasil yang menguntungkan atau wawasan untuk membantu Anda mendapatkan kepercayaan tidak hanya tujuan hidup Anda, intuisi Anda, tetapi dalam sinkronisistas yang membantu mendukungnya. (Terutama ketika hasil yang menguntungkan terjadi berulang-ulang dengan cara baru untuk bulan dan bertahun-tahun.)

Kabar baiknya adalah, saya menemukan bahwa proses ini adalah lembut dan terserah kepada Anda seberapa cepat Anda ingin menerimanya dalam hidup Anda. Anda pasti tidak diharapkan untuk mengambil tindakan berani ketika Anda hampir tidak menyadari keberadaan sinkronisistas. Tapi jika Anda tahu hasil menakjubkan lain telah dicapai sebagai hasil dari tindak, Anda tidak akan ragu-ragu untuk mengembangkan setidaknya rasa ingin tahu tentang hal ini. Catatan: Hasil Menakjubkan yang mungkin karena diri yang lebih tinggi Anda (bagian dari Anda yang memiliki koneksi dalam untuk alam semesta) akan menghargai Anda ketika Anda menindaklanjuti tujuan hidup Anda. Tapi itu di artikel lain ...

Komentar